Selasa, 12 Oktober 2010

mouse terbaru



MOUSE TERBARU DI INDONESIA.

Dari Genius, salahsatuprodusenaksesoris PC terkemukamenghadirkanrangkaian mouse terbarunya. Duatipepertama, Traveler 330 dan Traveler 915 Laser mengusungrancangan yang elegandan stylish. Untukduatipeselanjutnya, Traveler 505 dan Navigator 335 mengedepankankenyamananpara gamers dalambermain game di laptop ataupun PC.
Mouse inimempunyaifitur yang cukupunikbentuknyadatar, tipis dannyaman,Traveler 330 dirancangsedemikianrupauntukkenyamanandalamperjalanan. Mouse inimemiliki roller yang berbedadaribiasanya, mouse inilebihmudahdigunakanuntukbermain games, tidakperlulagidengan repot  mengkliktombol mouse kita, selainituroller yang dimilikioleh Traveler 330 lebihbesar, selainitu, karetnya pun memilikikontrol yang lebihbaikdannyamandigunakan.
Mouse inidiperkuatdenganteknologi 2.4GHz cordless digital yang dapatbekerjajarakjauh (maksimal 10 meter). Disokongdengan 1600 dpi sensor laser yang memilikitingkatketelitian yang tinggimemungkinkanpergerakanpadapermukaan yang berbeda-beda, bahkanpada alas yang licinataukayu yang berserat. Traveler 915 Laser inijugadilengkapidengan 4D scrolling roller yang membuatkitaleluasabergerakkekanan, kiri, atasdanbawahsaatberinternet.
Untukseri Navigator 335, Genius merancangnyakhususuntukparagamerssejati. Mouse inidilengkapidengan laser karbonsehinggamemungkinkanpengunaanpada  berbagaimacampermukaansertamenawarkandayalacak yang lebihtinggidibandingkan optical mice biasa. Navigator 335 dibungkusdengankarbon fiber yang tahanguratan.

Resolusidari Navigator 335 dapatdiubahke 1600 atau 800 dpi dengan LED hot key. Mouse inijugadilengkapidengantombol gaming turbo yang bisadiprogramsesuaidenganfungsinya, Tombolinidapatdibuatmenjadi hot key pada keyboard atau toggle actions padasemuatipe action games.

Jadiberbedadengan mouse-mouse yang kitaketahuipadaumumnya, di sampingdesainnyalebihminimalis, inijugasangatmemudahkanuntukbermain laptop dalamkeadaanapapun,
Dan pastinyakitaakanlebihnyamanmemakainya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar